Header Ads

Lewat Single Baru Bertajuk 'Besok Kita Pergi Makan', Sal Priadi Ajak Pekerja Keras Luangkan Waktu Untuk Orang Tersayang


The Jakarta Pride- Sal Priadi telah merilis lagu baru yang berjudul "Besok Kita Pergi Makan". Lagu ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penyemangat bagi para pekerja keras yang berusaha mencari nafkah untuk keluarga mereka.

 

Melalui lagu ini, Sal ingin mengungkapkan penghargaannya melalui perayaan sederhana, seperti ajakan untuk makan bersama sebagai penghargaan atas prestasi mereka.

 

"Lagu ini mengungkapkan penghargaan melalui perayaan sederhana seperti ajakan makan bersama sebagai penghargaan atas prestasi mereka," kata Sal dalam siaran persnya, Rabu (24/5).

 

Sal juga menyatakan bahwa lagu ini juga merupakan pengingat bagi para pekerja keras untuk tetap meluangkan waktu, perhatian, dan kasih sayang untuk orang-orang terkasih di rumah.

 

Menurutnya, lagu ini sangat relevan dengan kondisi saat ini, terutama setelah pandemi berakhir dan orang-orang kembali sibuk bekerja. Masyarakat harus kembali ke realitas kehidupan yang sibuk dan terlarut dalam kesibukan tersebut.

 

Sal mengungkapkan harapannya bahwa lagu ini bisa menjadi teman dalam perjalanan berangkat bekerja dan juga sebagai pengingat akan rumah saat kita pulang. Meskipun liriknya sederhana, lagu ini memberikan makna yang dalam dan suasana hangat ketika didengarkan.

 


"Semoga lagu ini bisa menjadi teman dalam perjalanan berangkat bekerja, dan juga sebagai pengingat akan rumah saat kita kembali pulang," pungkas musisi asal Malang itu.

 

Dalam produksi lagu ini, Sal Priadi melibatkan Ivan Gojaya sebagai produser. Ivan juga berperan sebagai teknisi rekaman, mixing/mastering, serta ikut mengisi bagian gitar dan vokal latar bersama Agustin Oendari dalam lagu ini.

 

Michael Septian juga turut berkontribusi dengan memainkan gitar bass yang direkam di Roemah Iponk. Sal sendiri juga turun tangan dalam pembuatan artwork sampul single terbarunya.

 

Bagi pendengar di Indonesia, lagu "Besok Kita Pergi Makan" sudah dapat dinikmati melalui berbagai layanan platform streaming digital yang tersedia.

 

Diberdayakan oleh Blogger.