Header Ads

Lakers Berhasil Tumbangkan Golden State Warriors Lagi di Game Ke-4


The Jakarta Pride- Pertandingan game ke-4 NBA Playoffs semifinal telah terselenggara pada hari ini (05/09/23) WIB. Pada pertandingan itu Los Angeles Lakers menghadapi Golden State Wariors di Cryptocom Arena, Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Lakers sempat bermain buruk pada Kuarter 1 dan 2 dan sempat tertinggal 49-52 di halftime, pada kuarter kedua Los Angeles Lakers berhasil memberikan permainan yang cukup solid.

 

Tentu hal itu berdampak pada kuarter empat, mereka menang 104-101 atas Golden State Warriors di pertandingan ke-4.

 

Warriors sempat unggul 12 poin, namun Warriors harus merelakan pertandingan ini jatuh ke tangan Lakers setelah performa luar biasa Lonnie Walker IV.

 

Sesuai namanya, Lonnie mendominasi kuarter empat dengan mencetak 15 poin, Lonnie memasukkan 6 dari 9 tembakannya termasuk tembakan penting di sisa dua menit pertandingan.


"Kami jelas tak bisa menang tanpa Lonnie Walker IV hari ini, ia juga memberikan dampak yang luar biasa kepada kami, utamanya di kuarter empat. Ini pertandingan yang sangat krusial," tutur Lebron usai pertandingan.

 

Upaya Warriors mengejar melalui Curry memang memangkas jarak menjadi satu poin saja. Namun, setelahnya Curry meleset dan bola jatuh ke Lonnie yang menyudahi perlawanan Warriors dengan tembakan gratis disisa 15 detik pertandingan.

 

Lebron James menorehkan 27 poin, 6 assist, dan 9 rebound disusul oleh Anthony Davis dengan 23 poin,6 assist, dan 9 rebound

 

Hasil ini merusak catatan solid Curry yang membukukan tripel-dobel ketiganya sepanjang karier Playoff dengan 31 poin, 10 rebound, 14 asis. Bantuan untuk Curry sejatinya tidak sedikit.

 

Ada tiga pemain lain yang mencetak dua digit poin, namun tak lebih dari 17 poin. Lakers unggul 3-1 dan berpeluang melaju ke Final Wilayah Barat jika menang di pertandingan ke-5, lusa.

 

Penulis: Dzaki Muhammad Fauzan

Editor: Wildan Adil Hilba

Diberdayakan oleh Blogger.