Header Ads

Kolaborasi Bareng McD, New Jeans Akan Datang Ke Indonesia Pada 12 Juli Mendatang


The Jakarta Pride- McDonald's Korea Selatan mengumumkan kolaborasi dengan girl group K-pop NewJeans untuk menciptakan sebuah menu khusus berbahan ayam yang akan dijual dalam periode tertentu di 10 negara.


Kesepuluh negara tersebut adalah Korea Selatan pada 1 Juni, Filipina pada 13 Juni, Thailand pada 28 Juni, Indonesia pada 12 Juli, Brunei Darusalam pada 1 September, Malaysia 7 September, Hong Kong 24 September, Taiwan 25 Oktober, Singapura dan Vietnam akan segera diumumkan.


"Semua penggemar McDonald's & Bunnies [fans NewJeans] di luar negeri nantikan terus!" tulis McDonald's Korea Selatan.

 

Namun, hingga saat ini pihak McDonald's Indonesia belum memberikan pengumuman mengenai kolaborasi dengan NewJeans ini.

 

Sebelumnya, McDonald's juga telah berkolaborasi dengan boy group BTS dan meluncurkan BTS Meal pada bulan Juni 2021. Antusiasme terhadap BTS Meal begitu besar sehingga terjadi kegaduhan antara pengemudi ojek online yang menunggu pesanan dengan pengelola restoran.

 

Sepekan sebelum menu McDonald's ini hadir di Indonesia, NewJeans kembali dengan lagu baru pada tanggal 7 Juli. Mereka juga akan merilis album baru pada bulan yang sama.

 

NewJeans adalah salah satu girl group K-pop generasi keempat yang mendapatkan popularitas setelah merilis EP berjudul "New Jeans" pada tanggal 1 Agustus 2022. EP tersebut terdiri dari empat lagu, yaitu "Attention," "Hype Boy," "Cookie," dan "Hurt."

 

Pada akhir tahun 2022, NewJeans juga merilis lagu pra-rilis berjudul "Ditto" yang menjadi bagian dari album single "OMG." Video musik "Ditto" mendapatkan perhatian karena mengusung konsep found footage dan menghadirkan cerita yang memicu berbagai teori.

 

NewJeans terdiri dari anggota Minji, Hanni, Haerin, Danielle, dan Hyein. Pada awal tahun 2023, mereka juga merilis lagu terbaru berjudul "OMG" yang merupakan judul utama dari maxi-single yang berisi dua lagu, yaitu "OMG" dan "Ditto."


Diberdayakan oleh Blogger.