Header Ads

Formula E Jakarta E-Prix 2023 Akan Dimeriahkan Oleh Alan Walker Hingga Slank


The Jakarta Pride- DJ dan produser musik Alan Walker telah dikonfirmasi akan tampil dalam ajang balap mobil listrik Formula E 2023 yang akan diadakan pada bulan Juni.


Alan Walker akan tampil pada hari pertama penyelenggaraan Formula E sebagai bagian dari hiburan untuk para penggemar dan penonton Formula E. Selain Alan Walker, DJ Sam Feldt juga akan tampil di malam harinya. Pada hari kedua, grup musik SLANK juga akan tampil untuk memeriahkan acara tersebut.

 

Menurut Ivan Cahya Permana, Project Director Jakarta E-Prix 2023, total ada sekitar 20 artis yang akan tampil selama acara tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai para artis tersebut dapat dilihat melalui akun resmi Jakarta E-Prix di Instagram atau situs web mereka.

 

“Total artisnya ada di sekitar 20 orang dan untuk lengkapnya nanti para para teman-teman bisa melihat di Jakarta E-prix Official, baik Instagram maupun di website-nya,” tutur Ivan dalam keterangan yang diterima tim The Jakarta Pride.

 

Formula E tahun ini disebut sebagai ABB Formula E FIA World Championship Season 9. Acara ini akan kembali diselenggarakan di AGI Jakarta International E-prix Circuit di Ancol, sama seperti tahun sebelumnya.

 

“Season 9 karena ini adalah tahun ke-9, round 10 dan 11 pada tanggal 3 dan 4 Juni di AGI Jakarta International Eprix Circuit, artinya di Ancol. Ini kita akan lakukan selama dua hari dalam hal ini adalah dua ronde berturut-turut di mana ronde pertama akan dilakukan di tanggal 3 di hari Sabtu dan ronde kedua akan dilakukan di tanggal 4 di hari Minggu,” jelas Ivan.

 

Acara ini akan berlangsung selama dua hari, dengan ronde pertama pada tanggal 3 Juni dan ronde kedua pada tanggal 4 Juni. Setiap harinya akan ada babak pre-kualifikasi dan pertandingan. Selain balapan, acara ini juga akan menampilkan pertunjukan dan teknologi terbaru dari Formula E.

 

“Di tiap ronde tersebut setiap harinya akan ada babak pre-kualifikasi dan juga nanti akan ada babak pertandingannya. Nah selain ada perlombaan, ada show, kami juga ada teknologi terbaru di mana nanti akan diperlihatkan teknologi Formula E yang terbaru,” tutup Ivan.


Diberdayakan oleh Blogger.