Header Ads

Isyana Sarasvati Merilis Album Ke-4 Bertajuk 'Isyana', Campuran Beberapa Genre Musik Terbaik!

 


The Jakarta Pride- Salah satu penyanyi diva terbaik Indonesia yaitu, Isyana Sarasvati kembali merilis album keempatnya. Ia menamai album tersebut dengan namanya sendiri "ISYANA" pada hari Jumat kemarin (26/05/23).


Isyana menjelaskan kenapa dia menggunakan namanya sendiri pada album ini atau self-titled dalam album keempat ini.


"Aku ngerasa album ini akan jadi fase yang historical dihidupku. Karena, aku merasa sekarang aku sudah tahu tujuan hidup, bukan hanya bermusik aja, tapi juga secara personal, spiritual dan non spiritual," ujar sang Diva.


Album ini berisikan 11 lagu, dalam album ini Isyana sendiri menampilkan musik yang jarang didengar oleh orang secara general selalu hadir dalam albumnya.


Karena album ini tercampur beberapa genre musik, dari progresif rock, metal, jazz, sampai RnB. Isyana sangat diacumi jempol karena, ia konsisten dengan prinsipnya dalam bermusik. 


Salah satu lagu dari album ini yaitu "Mindblowing", ini merupakan lagu dari hasil experimen campuran dari bermacam jenis musik yang Isyana bersama Kenan Loui hasilkan.


"Banyak elemen yang bikin terkejut yang akan ada dalam lagu tersebut,' ucap sang diva dalam konferensi pers di Gedung Kesenian Jakarta.


Penulis:Yohanis Paiman Londong

Editor:Wildan Adil Hilba


Diberdayakan oleh Blogger.