Header Ads

Honne Akan Menutup Rangkaian Tour di Jakarta Pada 7 Juli Mendatang, Berikut Harga Tiketnya


 

The Jakarta Pride- Setelah 4 tahun lamanya duo asal Inggris tersebut kembali berencana mengunjungi Indonesia sebagai bagian dari konser bertajuk HONNE ASIA TOUR 2023. Honne merupakan duo music elektronik dibuat pada tahun 2014 di London tepatnya Bow.

 

Band ini beranggotakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Rangkaian Asia Tour ini melalui start dari Taipei pada 5 Mei 2023, lalu terbang ke Manila, Filipina, Hongkong, Singapura, Kuala Lumpur dan finish di Jakarta.

 

Bicara soal Asia, HONNE sudah merasa seperti keluarga sendiri. Kedatangan mereka selalu disambut dengan antusias dan penuh cinta. Honne mengatakan bahwa “Asia Tenggara sudah seperti rumah kedua bagi kami. Kami senang pergi ke sana dan mengadakan pertunjukan. Itu sebabnya kami sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda tentang tur Asia kami pada tahun 2023. Sudah terlalu lama, jadi yang ini akan sangat istimewa. Akan ada banyak musik yang belum pernah Anda dengar secara langsung, serta favorit lama Anda. Andy dan James,".

 

Garuda Entertainment dan One Step Forward menjadi promotor tour ini dan akan menggelar konser HONNE pada 7 Juli di Beach City International Stadium Ancol.

 

HONNE merencanakan akan membawakan lagu-lagu dari EP terbaru mereka untuk pertama kalinya di tour ini, seperti Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?

 

Terdiri enam kategori tiket untuk tour kali ini, mulai dari Cat 6-Seating E yang dibanderol dengan harga Rp 890.000, Cat 5 - Seating D seharga Rp 990.000, Cat 4- Seating BC seharga Rp 1.990.000, Cat 3- Festival B seharga Rp1. 190.000, Cat 2- Festival A seharga Rp1.290.000 dan Cat 1-VIP seharga Rp1.490.000. Semua harga tiket belum termasuk pajak 15% dan biaya admin 5%.

 

Untuk informasi lebih lanjut, penggemar dapat mengikuti akun instagram Instagram @garudaliveid dan @onestepforward.id atau melalui laman resmi www.honnejakarta.com. Penjualan tiket telah dimulai pada hari Jumat, 5 Mei 2023 pukul 14:00 melalui tiket.com


Penulis: Yohanis Paiman Londong

Editor: Wildan Adil Hilba

Diberdayakan oleh Blogger.