Header Ads

Hindia, Junny, dan Phum Viphurit Berhasil Meriahkan Konser New Live Show an Extraordinary Show!


The Jakarta Pride- New Live Entertainment berhasil menggelar pertunjukan musik New Live Show – An Extraordinary Show pada Sabtu 27 Mei 2023 lalu di Tennis Indoor Senayan.


Pertunjukan yang diselenggarakan oleh New Live Entertainment ini sukses menghadirkan tiga penyanyi lintas negeri, yaitu Phum Viphurit dari Thailand, Junny dari Korea Selatan dan Hindia dari Indonesia, sukses memberikan pengalaman musik yang intimate di Jakarta.


New Live Show tampil dengan konsep panggung di tengah arena Tennis Indoor Senayan dengan penampilan Hindia, salah satu musisi paling berpengaruh di Indonesia dengan kemampuan musik yang luar biasa tampil dengan lagu-lagu yang mendalam.


JUNNY, penyanyi berbakat dari Korea Selatan menghibur dengan energi panggung yang luar biasa, serta Phum Viphurit, yang dikenal dengan lagu-lagu berirama pop alternatif yang penuh pesona tampil memukau di atas panggung.



New Live Show adalah konser special shows yang menghadirkan tiga musisi istimewa dalam satu panggung yang unik dan keren.


Yang menyenangkan dari penonton New Live Show adalah hadir untuk mendukung penuh dari masing-masing performer, mereka hadir dengan dress code yang berlaku selama acara berlangung, dress code Merah untuk mendukung Hindia, dress code Putih untuk mendukung JUNNY dan dress code BIru untuk mendukung Phum Viphurit.


Hindia, JUNNY dan Phum Viphurit telah memberikan penampilan terbaik mereka, memancarkan karisma dan bakat mereka melalui setiap lantunan musiknya di atas panggung. Antusias dan sambutan yang meriah membuktikan betapa acara special show ini telah berhasil menyalurkan kegembiraan dan kepuasan melalui musik yang mereka tampilkan.


Dino Hamid selaku Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment mengungkapkan “Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan hadir untuk konser New Live Show – An Extraordinary Show, dukungan istimewa yang telah membuat acara ini menjadi sukses dan meriah, untuk Phum Viphurit, JUNNY dan Hindia terima kasih atas penampilannya yang luar biasa di New Live Show.” Tutu Dino.


Diberdayakan oleh Blogger.