Header Ads

Hindia, Junny, dan Phum Viphurit Berhasil Memukau Penonton di Festival New Live Show an Extraordinary Show


The Jakarta Pride- Penampilan Hindia dalam konser New Live Show an Extraordinary Show memukau penonton dengan set panggung yang apik pada Sabtu, 27 Mei 2023. Teriakan penggemar saat Hindia muncul memenuhi venue dan bergema di seluruh ruangan.

 

Baskara Putra vokalis dari grup band Hindia itu mengenakan jersey Heaven Football by Marx Jacobs, celana panjang hitam dan sepatu kukit hitam.

 

Hindia juga memuji panggung megah yang disajikan oleh promotor dalam konser malam ini. "Panggung ini keren amat ya. Makasih untuk New Live Entertainment. Panggung megah gini bikin betah," ujar Hindia.

 

Sebagai informasi, konsep panggung yang disajikan oleh New Live Show an Extraordinary Show menggunakan panggung 360 derajat, penonton memutari panggung dengan set tempat duduk mengelilingi.

 

Hindia melanjutkan penampilannya dengan lagu andalannya, seperti 'Mati Rasa' dan 'Perkara Tubuh'. Dia juga berinteraksi dengan penonton, terkadang melakukan pose hormat ke arah mereka.

 

Setelah menyelesaikan lagu 'Untuk Apa', Hindia menyapa penonton dengan ucapan "Selamat malam, nama saya Hindia."

 

Dengan sempurna, Hindia mengakhiri penampilannya dengan lagu-lagu seperti 'Secukupnya', 'Tidak Ada Salju Hari Minggu', dan 'Evaluasi'. Penonton pasti sangat terhibur oleh energi dan talenta yang ditampilkan oleh Hindia dalam konser tersebut.

 

Usai Hindia membuka panggung New Live Show an Extraordinary Show dilanjutkan penampilan oleh Junny, musisi asal Korea Selatan.

 

Sehari sebelum Junny tampil, ia mengaku sangat tidak sabar untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

 

“Saya siap 100 persen untuk manggung di sana dan saya sangat senang bisa berjumpa dengan fans di sana (Indonesia),” kata Junny dalam jumpa pers di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

 

Penampilan Junny yang penuh energi berhasil memukau penonton, Zafira salah satunya.

 

Dengan suara vokal yang sangat lembut, Zafira sangat terpesona dengan penampilan Junny di panggung New Live Show an Extraordinary Show.

 

“Gue suka sama sama Junny udah cukup lama, dan baru kali ini nonton performnya secara langsung. Jujur gue suka banget suara vokalnya Junny, lembut banget!” Ujar Zafira penonton asal Kebayoran, Jakarta Selatan.

 

Usai Junny menutup panggung, penampilan dilanjutkan oleh Phum Viphurit.

 

Phum Viphurit sendiri tengah melakukan tur bertajuk ‘The Greng Jai Piece’, penyanyi berusia 24 tahun itu mengaku sedang kurang sehat, namun menurutnya ia masih mampu tampil dengan performa terbaik.

 

“Saya sedang menjalani tur panjang. Kemarin saya ke New Zealand, lalu Australia dan jujur saya agak tidak enak badan. Tapi, saya rasa nanti saya tetap bisa tampil dengan baik," kata Phum dalam jumpa pers di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

 

Konser yang dipromotori oleh New Live Entertainment itu dimulai sekitar pukul 20.00 dan dihadiri oleh penonton yang memakai kaus putih, merah dan biru.

 

Sebagai informasi, promotor acara membagi warna baju putih, merah, dan biru untuk menunjukkan dukungan penonton kepada artis yang ia suka. Warna putih ditunjukkan kepada Junny, merah kepada Hindia, dan biru kepada Phum Viphurit.

 

Diberdayakan oleh Blogger.