Header Ads

Future Marches Telah Merilis Extented Play Debut Mereka Dengan Membawa Suara Serta Warna Baru


The Jakarta Pride- Setelah merilis single pertama mereka dengan judul “Brass” pada bulan Oktober 2022 lalu dan single kedua mereka, “Move It Lose It” pada bulan Februari 2023 lalu, Future Marches telah merilis Extented Play (EP) dengan judul yang sama seperti nama mereka pada tanggal 5 Mei 2023.


Sebagai informasi, EP adalah singkatan dari Extended Play. Menurut situs Music Industry How To, EP adalah koleksi lagu yang dikumpulkan oleh musisi untuk mempromosikan karya mereka.


Biasanya, jumlah lagu di dalam EP sekitar empat sampai enam. Bentuk rilisannya pun bermacam-macam, mulai dari kaset, CD, piringan hitam, dan ada juga yang dirilis di digital saja.


Nah band besutan dari kota hujan ini terdiri dari Gamaliel Abram Pradipta (Sequencer, vokal, turntable, synthesizer), Yudantiyo Wirabagaskara (Vokal, keys), Jose Makawangkel (Vokal, gitar), dan Geriz Samgar (Drum), mereka membawakan warna yang baru dengan mempadukan berbagai genre dalam EP mereka.


Dari disko, pop, hip-hop, funk, dan sedikit jazz, band ini dengan pasti akan membawakan hal baru dalam skena musik. EP ini juga menunjukan kemampuan tiap anggota band untuk membuat, menulis, aransemen lagu, dan menggabungkan banyak referensi dalam satu lagu.


EP ini terdiri dari 5 lagu yang mereka buat selama tahun 2022. EP ini ditulis dan diproduksi oleh anggota band Future Marches, mixing dan mastering oleh Gamaliel Abram Pradipta di 118 Studios.


Debut EP Future Marches telah tersedia sejak 5 Mei 2023, berikut EP Tracklist yang bisa kamu dengarkan di platforms digital streaming:


1. “Pawai Masa Depan”

2. “Move It Lose It”

3. “Something Real”

4. “Run It Up (To The World)”

5. “Brass”



Diberdayakan oleh Blogger.