Header Ads

Euforia Pecinta Coldplay Ramai Kembali, Coldplay Dikabarkan Akan Konser di Jakarta Pada 15 November 2023


 

The Jakarta Pride- Publik tengah ramai mengenai isu salah satu grup musik asal Inggris, Coldplay yang akan mengisi panggung di Jakarta. Berawal dari unggahan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang kala itu memposting kabar Coldplay akan datang ke Jakarta.

 

Namun, tidak lama berselang unggahan di Instagram Sandiaga Uno dihapus. Tentu saja publik bertanya-tanya mengenai kabar tersebut.

 

Baru-baru ini isu Coldplay datang ke Jakarta tengah ramai kembali, musabab dari isu itu berawal dari unggahan akun Instagram @/jkt.spot yang merilis tanggal kedatangan Coldplay ke Jakarta. Tentu hal ini disambut meriah oleh netizen, bahkan isu itu tengah menjadi trending di Twitter.

 

Akun @/jkt.spot itu mengunggah sebuah video informasi mengenai tanggal main Coldplay yang akan mengisi konser di Jakarta.

 

“Confirmed! Coldplay at GBK Jakarta 15 November 2023” tulis akun @/jkt.spot mengutip pada Rabu (5/3/23).

 

Tidak lama berselang, postingan mengenai kabar kedatangan Coldplay ke Jakarta itu dihapus oleh pemilik akun.

 

"Sabar gaes. Info tentang Coldplay biarkan yang punya hajat saja yang umumin ya. Aku juga kasih respect ke promotor yang berhasil datengin idola kita babang Chris dkk lho!," tulis akun Instagram tersebut.

 

Jika memang band yang digawangi oleh Chris Martin itu akan datang ke Indonesia, maka tempat konser Coldplay yang menjadi opsi pertama adalah Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

 

Pengamat musik Adib Hidayat juga pernah memberikan kabar bahwa akan ada band besar internasional yang akan datang ke Indonesia pada akhir tahun ini.

 

Tidak lama berselang juga ditambah lagi kabar Stadion Utama GBK yang telah dipesan selama 12 hari.

 

Namun pengelola Stadion Utama GBK belum membenarkan pemesanan 12 hari itu untuk digunakan sebagai tempat dari konser Coldplay, pengelola hanya mengiyakan status pemesanan SUGBK itu untuk digunakan sebagai tempat konser musik internasional pada tanggal 5-7 November 2023.

 

Well, kita tunggu informasi lebih lanjut dari pihak promotor saja, agar isu burung ini tidak terus menghantui pecinta musik tanah air.

 

 


Diberdayakan oleh Blogger.