Header Ads

‘Bucin’, Single Terbaru dari Pelin untuk Sang Dambaan Hati.


The Jakarta Pride- Eveline Restu Asmoro, atau Pelin, adalah seorang konten kreator kelahiran 2002 atau saat ini berusia 22 tahun, ia berasal dari Surabaya, Indonesia. Dia memulai karirnya pada akhir tahun 2020 dan sekarang telah memiliki hampir 1 juta pengikut di TikTok dan lebih dari 81.000 pengikut di Instagram.

 

Pada tahun 2022, dia mulai menciptakan lagu-lagu aslinya sendiri dan merilis lagu orisinal debutnya yang berjudul "Cemburu" di bawah label rekaman TikTok SEA. Setelah merilis empat lagu asli dengan label tersebut, dia memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya secara mandiri.

 

Baru-baru ini, dia merilis single terbarunya yang berjudul "Bucin" pada tanggal 24 Mei lalu. Lagu ini menandai debutnya sebagai artis yang memproduseri sendiri dan single asli pertamanya sebagai musisi independen.

 

Lagu ini ditulis oleh Pelin dan Michael Aldi. Pelin memproduseri lagu ini bekerja sama dengan Saving Reggie Productions, tim produksi yang telah menulis dan memproduseri lagu-lagu untuk artis lain, termasuk "Akhir Tak Bahagia" oleh Misellia, "Bila Kemarin" oleh Yotari, "Lovelorn" oleh Emily Sie, dan banyak lagi.

 

"Bucin" adalah singkatan dari "Budak Cinta," yang merupakan istilah slang Indonesia yang memiliki arti yang sama dengan istilah slang online populer "simp." Secara harfiah, dapat diterjemahkan sebagai "Budak Cinta."

 

Lagu ini mendorong pendengarnya untuk mengungkapkan perasaan mereka terhadap seseorang yang mereka cintai. Lagu ini menangkap esensi "cinta murni" yang sering dialami oleh anak muda. Pelin juga berharap kesetiaan dan kepolosan yang terkait dengan bentuk cinta itu dapat dipertahankan selamanya. 


Diberdayakan oleh Blogger.