Header Ads

Beredar Isu di Twitter BMTH Akan Gelar Konser di Jakarta


The Jakarta Pride- Grup band bergenre metalcore dari inggris Bring Me The Horizon (BMTH) sempat trending di Twitter beberapa waktu lalu.

 

Terdapat bocoran terkait BMTH akan gelar konser di Indonesia pada November tahun ini, bocoran ini berawalan dari pembicaraan dari podcast Kemal Palevi dengan CEO Ravel Entertainment yaitu Ravel Junardy.

 

Dalam podcastnya, Kemal dan Ravel membahas terkait ada kemungkinan BMTH akan tampil di Tanah Air.

 

Sedikit penjelasan terkait band Bring Me The Horizon (BMTH) band berasal dari inggris dan dibentuk pada tahun 2004 di Sheffield, formasi band ini terdiri dari Oliver Sykes, bassis Matt Kean, gitaris Lee Malia, drummer Matt Nicholls, dan Jordan Fish kibordis.

 

Salah satu akun Twitter @katadochi dia memposting “BMTH 17 NOV”, dan dia mengataka bahwa dia mendapatkan bocoran terkait konser BMTH di Indonesia dari 'orang dalam.

 

Selain itu unggahan dari akun Twitter @XtremeMerch juga memposting “Dalam waktu dekat, konon Ravel Entertainment bakal segera mengumumkan kedatangan salah satu band keras dunia lainnya, yang juga sudah punya nama besar untuk menggelar konser di Jakarta Tahun ini”.

 

Yang menambah kuat isu kedatangan BMTH ke Indonesia adalah video dari Oliver Sykes (vokalis BMTH) yang mengatakan “kami mencintai Indonesia dan juga kami sangat merindukan Indonesia, kalian sangat baik kepada kami disana. Saya pikir ini seperti lima tahun, atau mungkin lebih sejak kami berada disana, jadi kami sangat ingin kesana, tapi tidak tahun ini mungkin tahun depan” mengutip dari postingan TikTok @hai_online yang diposting pada (22/05/2022) silam.


Akan tetapi, sampai saat ini masih belum menemukan titik terang tekait BMTH akan ke Indonesia. Banyak warga Indonesia yang langsung percaya dengan isu ini, karena isu ini diposting langsung oleh public figure ternama. 


Kira-kira kalau BMTH ke Indonesia di bulan yang sama dengan Coldplay, kamu mau beli tiket BMTH atau Coldplay?

 

Penulis:Yohanis Paiman Londong

Editor:Wildan Adil Hilba

 

Diberdayakan oleh Blogger.