Header Ads

Beredar Isu 30 Seconds To Mars Akan Konser di Jakarta


The Jakarta Pride- Banyak penyanyi dan band ternama dari bermacam genre dan mancan negara yang datang ke indonesia. Mulai dari isu Taylor Swift, BMTH, The1975, dan hingga Coldplay yang sudah fix bakal manggung di Jakarta.

 

Sekarang kabarnya band asal Los Angeles dan dibentuk pada tahun 1998, Thirty Seconds to Mars kabarnya akan manggung di Indonesia. Isu ini beredar setelah unggahan video dari salah satu personilnya yaitu Jared Letto mengatakan "apa kabar?" dalam bahasa indonesia.

 

Dalan video tersebut Jared Letto juga, sepertinya sedang melakukan wawancara dengan salah satu promotor lokal wanita dan mengatakan "akan segera bertemu" dengan suara wanita tersebut. Tidak begitu jelas apaa hasil dari obrolan video tersebut, akan tetapi kemungkinan Thirty Seconds to Mars bakal ke Indonesia.



Thirty Seconds to Mars juga baru merilis single mereka setelah lima tahun lamanya band ini tidak hadir di industri musik, dan band ini akan merilis album terbaru yaitu "It’s the End of the World But It’s a Beautiful Day". Lagu yang menjadi karya pertama kalinya setelah lima tahun lamanya yaitu berjudul "Stuck".

 

Lalu bagaimana dengan kabar BMTH yang rencananya akan menggelar konser di Jakarta pada November mendantang?

 

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi atau konfirmasi langsung mengenai jadwal konser Bring Me The Horizon di Indonesia pada tanggal 17 November 2023.

 

Kabar mengenai konser tersebut beredar setelah Dochi Sadega, pemain bass Pee Wee Gaskins, menyebutkan hal tersebut melalui cuitan di akun Twitter-nya. Namun, kepastian mengenai konser Bring Me The Horizon di Indonesia masih belum jelas.

 

Sebagai penggemar, disarankan untuk tetap mengikuti sumber berita resmi atau pengumuman resmi dari promotor atau pihak terkait untuk memperoleh informasi yang lebih akurat mengenai jadwal konser Bring Me The Horizon di Indonesia atau konfirmasi resmi mengenai konser tersebut.


Penulis:Yohanis Paiman Londong

Editor:Wildan Adil Hilba


Diberdayakan oleh Blogger.