Header Ads

Apresiasi Masyarakat Sambut Arak-Arakan Timnas U-22 di Kawasan Sudirman-Thamrin Berlangsung Meriah!


The Jakarta Pride- Sambutan meriah dari masyarakat menyambut arak-arakan Tim Nasional Indonesia yang meraih kemenangan di SEA Games 2023 terjadi di kawasan Sudirman-Thamrin.

 

Pantauan tim Reporter The Jakarta Pride, Ribuan warga telah menunggu di Simpang Susun Semanggi dan di depan gedung BRI sejak pagi.

 

Para pekerja, anak sekolah, dan sopir ojek tampak bergembira menyambut konvoi bus yang membawa Timnas Indonesia.

 

Kedatangan bus Timnas di Jalan Sudirman disambut dengan yel-yel, flare, dan marching band.

 

Bus tersebut membawa atlet sepakbola Indonesia yang berhasil memenangkan medali emas setelah 32 tahun. Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, dan Menteri BUMN Erick Thohir juga ikut dalam bus terbuka bersama rombongan.

 

Jalan di sekitar Sudirman-Thamrin menjadi penuh sesak dengan masyarakat yang bersorak dan menyambut arak-arakan tersebut.

 

Lalu lintas terhambat, namun hal tersebut tidak menghalangi kegembiraan masyarakat yang membawa bendera merah-putih dan terus bersorak.

 

Papan sambutan dari masyarakat juga terlihat di kawasan JPO Bendungan Hilir. Mereka membuat papan dengan kata-kata terima kasih, termasuk ucapan seperti "Melihat Ikan di Dalam Air, Menantikan Pejuang Tanah Air" dan "Aku Rela Ga Dapet Tiket Coldplay, Yang Penting Timnas Ku Dapat Emas".

 

Suasana penuh kebanggaan dan sukacita ini menunjukkan dukungan dan apresiasi yang besar dari masyarakat Indonesia terhadap prestasi Timnas di SEA Games 2023.


Diberdayakan oleh Blogger.