Header Ads

Aespa Resmi Akan Menggelar Konser 'SYNK : HYPER LINE' di ICE BSD Pada 24 Juni 2023 Mendatang


The Jakarta Pride- Girl group besutan SM Entertainment, aespa dikonfirmasi akan menggelar konser bertajuk LIVE TOUR 2023 ‘SYNK : HYPER LINE’ di Jakarta.

 

aespa resmi menggelar konser di Jakarta pada 24 Juni mendatang di ICE BSD. Konser yang dipromotori oleh Dyandra Global ini akan dimulai pada pukul 14:30 WIB.

 

Di sisi lain, Instagram resmi aespa pun telah merilis poster resmi konser tunggal tersebut. “aespa LIVE TOUR 2023 ‘SYNK : HYPER LINE’ di JAKARTA. Catat tanggalnya: Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:30 Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,” tulis Instagram aespa, Rabu, 10 Mei 2023.

 

Konser ini akan menjadi momen perdana bagi MY (sebutan untuk penggemar aespa) di tanah air menyaksikan pertunjukan langsung idola mereka di atas panggung.

 

Momen kali ini juga merupakan tur konser perdana bagi Karina, Winter, Giselle dan NingNing, sejak mereka debut tahun 2020 silam.

 

Grup yang populer dengan lagu “Black Mamba” ini sebelumnya telah membuka konser mereka di Seoul pada Februari lalu, dan beberapa kota di Jepang.

 

Mengenai penjualan tiket, pihak promotor belum memberikan informasi terkait harga tiket dan seating plan untuk konser aespa di ICE BSD ini.

 

Promotor hanya mengatakan bahwa informasi mengenai jadwal pembelian tiket akan diumumkan secepatnya.

 

Diberdayakan oleh Blogger.