Header Ads

Adhika Nararya Kisahkan Kita Sebagai Anak Dalam Keluarga Melalui “A Lady With The Broken Heart”


The Jakarta Pride- Setelah sukses merilis single pertamanya berjudul 'Everything Will Be Okay' pada Mei 2022 lalu, Adhika Nararya akhirnya merilis single keduanya berjudul 'A Lady With The Broken Heart'.

 

Lagu tersebut terinspirasi dari cerita tentang keluarga yang Adhika dapatkan dari podcastnya (Podcast Hello, atl), jadi dia menjelaskan bagaimana kita tumbuh sebagai anak-anak dan lingkungan internal kita dengan masalah keluarga. Adhika terinspirasi untuk menulis lagu dengan tema yang seseorang dibesarkan atau dalam keluarga yang disfungsional, seperti perceraian orang tua atau pertengkaran di antara mereka.

 

Namun, seiring bertambahnya usia, kita mulai melihat peristiwa masa lalu dengan lebih bijak dan melihat sisi cerah masa depan.

 

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kisah-kisah tersebut, Adhika juga mengadakan audiensi dengan beberapa orang yang berpengalaman dalam urusan keluarga. Kompilasi kisah-kisah tersebut nantinya akan dijadikan konten video dan media sosial untuk musik 'A Lady With The Broken Heart' karya Adhika sendiri.

 

Proyek video karya yang diproduseri oleh Chaka Priambudi ini juga mengedepankan kentalnya jazz dalam kemasan yang berbeda dari lagu-lagu dari belantika musik Indonesia. Tipe vokal Adhika yang berat dan berwarna menjadi warna yang berbeda ditemani suara Terompet dari Harley Maximilian Korompis.

 

Lagu ini juga dibantu oleh Chaka Priambudi sebagai Bassis, Taufan Siswadi sebagai Drummer dan Percussion, Matalino Marquez Siraj di bagian Piano, serta ditemani oleh Tere Panjaitan sebagai Vocal Director.

 

Sedangkan proses mixing dan mastering dari lagu 'A Lady With The Broken Heart' dilakukan oleh Chaka Priambudi di Chaka Music Studio miliknya di Jakarta. 


A Lady With The Broken Heart tersedia untuk didengarkan dan dinikmati di semua toko digital. Tentu saja, kamu juga dapat menikmati video musik untuk single 'A Lady With The Broken Heart' di YouTube Adhika Nararya.


Selain di Youtube Adhika Nararya, kamu juga bisa mendengarkan di platform musik Spotify.  Dengarkan "A Lady With The Brokern Heart" Disini!





 

 

Diberdayakan oleh Blogger.