Header Ads

7 Tips War Tiket Online Yang Bisa Kamu Coba!


The Jakarta Pride- Maraknya konser musik di Indonesia akhir-akhir ini juga disambut dengan antusiasme yang besar dari para penggemar konser dan festival tersebut. Sayangnya, tidak semua konser atau festival musik cocok dengan kegemaran ini, sehingga calon penonton harus mendapatkan tiket konser yang mereka inginkan. Dengan harga yang bagus juga.


Perburuan tiket online (Ticket War) menjadi momen seru yang harus dilalui penonton sebelum bisa melihat idolanya di atas panggung. Jumlah orang yang mendapatkan tiket biasanya jauh lebih sedikit dibandingkan jumlah orang yang kalah dalam persaingan perang tiket ini.  


Jadi, bagaimana kamu bersaing secara online untuk mendapatkan tiket konser dan memiliki peluang bagus untuk memenangkannya? Untuk mempelajari lebih lanjut, baca penjelasan lengkapnya dalam ulasan di bawah ini.  

 

1. Pilih kategori tiket yang diinginkan  


Hal terpenting sebelum membeli tiket konser adalah menentukan jenis tiket atau kategorinya. Pastikan kategori yang Anda pilih sesuai dengan budget yang telah disiapkan.


Cari tahu juga apakah harga tiket sudah termasuk pajak atau belum. Jika tidak, Anda perlu menyisihkan lebih banyak uang di akun atau dompet digital Anda untuk biaya tambahan. 


2. Gunakan lebih dari satu perangkat  


Jika Anda ingin meningkatkan peluang memenangkan perang tiket konser, jangan hanya mengandalkan satu perangkat. Cara terbaik adalah menggunakan beberapa perangkat secara bersamaan, seperti laptop, ponsel, dan tablet.


Anda juga dapat meminta bantuan teman di tempat yang berbeda untuk bergabung dalam perang. Semakin banyak orang membantu, semakin tinggi peluang tiket.  

 

3. Siapkan akun dan informasi pribadi sebelum bendera perang  


Sebelum bersaing memperebutkan tiket, Anda harus membuat akun dan memasukkan informasi pribadi di situs web atau aplikasi yang digunakan untuk berjualan. 


Penyelenggara biasanya mengumumkan platform layanan yang digunakan untuk penjualan tiket. Akun ini bisa dipersiapkan jauh-jauh hari agar waktu Anda tidak terbuang sia-sia saat perang bendera tiba.  


4. Pastikan koneksi internet Anda cepat dan stabil  


Kunci utama yang akan menentukan keberhasilan Anda dalam perang tiket online adalah koneksi internet Anda. Pastikan koneksi internet di tempat usaha Anda lancar, cepat dan stabil. 


Ini akan membantu Anda menangkis ratusan ribu orang yang mengakses halaman tiket sekaligus. Jika jaringan Wi-Fi atau informasi operator tidak stabil, Anda bisa mencari warnet yang menawarkan koneksi sangat cepat. 


5. Fokus pada website atau aplikasi untuk membeli tiket, tutup browser yang tidak digunakan  


Beberapa menit sebelum perang tiket dimulai, Anda harus fokus pada situs web atau aplikasi untuk membeli tiket. Tutup semua tab dan browser yang tidak terkait dengan pembelian tiket. Tujuannya agar koneksi internet Anda tetap lancar selama perang. 


6. Silakan tunggu di halaman awal pembelian tiket  


Berada di beranda aplikasi online atau tiket meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan perang. Hal ini dilakukan untuk menghindari gangguan dari banyak permintaan yang masuk.


Selain itu, pastikan akun Anda ditautkan ke metode pembayaran yang diinginkan agar Anda tidak membuang banyak waktu.  


7. Bersabarlah dan jangan me-refresh halaman web saat sedang dalam antrian


Pesan terakhir yang sangat perlu diperhatikan adalah bersabar. Jangan pernah me-refresh halaman setelah memasuki antrian. Kalaupun panik, sebaiknya tunggu di halaman ini agar tidak mengulang langkah dari awal.   

  

Diberdayakan oleh Blogger.