Header Ads

53 Tahun Berkarya, Aerosmith Resmi Berpisah Dengan Cara Mengadakan Tur Perpisahan Bertajuk “Peace Out”



The Jakarta Pride-  Aerosmith merupakan kelompok musik rock terkenal asal Amerika Serikat. Walaupun mereka membentuknya di Boston, Massachusetts, tetapi tdak ada satupun anggotanya yang berasal dari sana.

 

Tur perpisahan akan menyertakan pentolan asli Steven Tyler, gitaris utama Joe Perry, gitaris Brad Whitford dan bassis Tom Hamilton. Drummer pendiri grup, Joey Kramer, dikabarkan tidak akan hadir dalam tur perpisahan ini,Joey Kramer akan fokus dengan keluarga serta kesehatannya.

 

Setelah 53 tahun berkarya Aerosmith dikabarkan akan gantung alat musik atau pensiun manggung, rangkaian tur Aerosmiht "Peace Out" pertunjukkan yang direncanakan berlangsung selama 40 hari, termasuk persinggahan di kampung halaman band itu di Boston pada Malam Tahun Baru yang akan dimulai dari 2 September di Philadelphia-Amerika Serikat dan berakhir 26 Januari di Montreal-Kanada.

 

Tur perpisahan band legend asal Amerika Aerosmith ini juga menampilkan special guest yaitu The Balck Crowes, band yang terkenal dengan lagu Remedy di tahun 1992 sebenarnya merupakan band kover version jenis revivalist, band yang membawakan aliran musik masa lampau. 

 

“Ini bukan selamat tinggal, ini DAMAI!” band yang dibentuk pada 1970 itu mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Bersiaplah dan berjalanlah ke sini, Anda akan mendapatkan pertunjukan terbaik dalam hidup kita." kata band itu dalam sebuah pernyataan tentang pertunjukan yang akan menampilkan aksi pembuka The Black Crowes seperti dilansir Billboard.

 

Aerosmith, dinobatkan sebagai band Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2001, yang telah menjual lebih dari 150 juta album selama lebih dari 50 tahun berkarir mereka, memenangkan empat Grammy, melakukan 10 tur dunia dan mencetak banyak top 10 pop hits, termasuk I Don't Want to Miss a Thing, Dream On, Walk This Way, , What It Takes dan Jaded. 

 

Aerosmith menyelesaikan residensi Deuces Are Wild Las Vegas mereka pada akhir November. General on sale untuk tur Peace Out akan dimulai pada Jumat 5 Mei pukul 10.00 waktu setempat.

 

Penulis:Yohanis Paiman Londong

 


Diberdayakan oleh Blogger.