Header Ads

Tips Memilih Vendor Sound System di Festival Kamu


The Jakarta Pride- Sebelum kita berbicara tentang memilih tenaga penjualan yang baik, kita harus tahu apa arti tenaga penjualan. Banyak panitia khususnya komite SMA yang tidak menyadari pentingnya seorang tenaga penjual, bahkan tidak jarang disamakan dengan tenaga penjual, EO, dan penasehat.

 

Nah yang dimaksud penjual adalah perusahaan atau bisa juga disebut persewaan yaitu tempat penyediaan perlengkapan acara seperti; B. Sound Equipment, Stage, Lighting, Generator, Multimedia, Dekorasi atau Sarnaphile dll.


Jika Anda mengetahui pentingnya vendor sebelumnya, saya akan memberi tahu Anda bagaimana memilih vendor yang baik dan tepat untuk acara Anda agar acara Anda berjalan dengan lancar.


1.Pastikan Anda tahu apa yang Anda butuhkan dari penjual

Jadi sebelum Anda mulai mencari pemasok untuk acara Anda, Anda harus tahu apa yang Anda permintaan untuk acara Anda. Mengapa demikian? karena tidak menyewa sesuatu yang tidak Anda permintaan. Biasanya pegang pulpen membutuhkan panggung, suara sistem, genset, Petir atau bahkan multimedia


2.Lihat portofolio penjual

Sebelum Anda keputusan pemberi mana yang akan digunakan, ada ya Anda melihat portofolio pemberi tersebut, peristiwa apa saja yang sudah mereka liput, bagaimana hasilnya, apakah bagus atau tidak. Ketika Anda melihat portofolio mereka, Anda dapat menggunakan media sosial Anda untuk melihat hasil dan kemajuan para editor tersebut.


3.Tanyakan tentang pengalaman

Setelah Anda melihat portofolio vendor, ada baiknya untuk meminta rekomendasi tentang acara terbaru yang mereka tangani, dan jika acara atau pameran Anda mengundang bintang tamu/artis, coba tanyakan juga kepada artis Anda tentang pertanyaan vendor tersebut. .


4.Mintalah penawaran resmi dan spesifikasi barang mereka

Jangan lupa untuk mendapatkan penawaran resmi dari penjualnya dan jangan lupa untuk menanyakan spesifikasi properti yang disewakan agar Anda tidak membeli babi di ladang Anda harus tahu apa yang Anda dapatkan, berapa harganya. biaya, pembuatan barang dan berapa buah yang datang dalam sehari, biasanya sound system itu beresiko. hubungi penjualnya langsung

5.Cobalah untuk menghubungi penjual pihak tersebut

Dapatkan nomor atau kontak media sosial mereka agar agen penjual tidak mengecewakan Anda.


Ini adalah beberapa cara untuk memilih vendor yang tepat untuk acara Anda. Kami merekomendasikan Harper Productions, Tridy Productions, Sumber Ria dan CBI. Saya harap artikel ini dapat membantu Anda 

Diberdayakan oleh Blogger.