Header Ads

Film Baru Netflix, SpongeBob & Sandy Terbang Untuk Menyelamatkan Bikini Bottom


The Jakarta Pride- Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie film ini akan didasarkan pada serial televisi animasi ikonik dengan nama yang sama yang saat ini berada di tengah-tengah season 13 dengan season 14 yang telah diumumkan untuk tahun 2024.

 

Serial yang sangat populer ini juga melahirkan franchise film yang telah merilis tiga film, yaitu yang terbaru adalah “The Spongebob Movie: Sponge on the Run” tahun 2021 .

 

Film ini akan disutradarai oleh Liza Johnson, yang sebagian besar dikenal sebagai sutradara acara televisi terkenal seperti American Horror Story , Barry , Silicon Valley , dan The Last Of Us , antara lain.

 

Naskah film ditulis oleh Tom J. Stern, yang sebagian besar bekerja sebagai sutradara di reality TV dalam beberapa tahun belakangan ini, dan Kaz, yang telah bekerja secara ekstensif di acara Spongebob dan film dalam berbagai peran seperti penulis, desainer karakter, dan sutradara papan cerita.

 

Tokoh SpongeBob dan Sandy Cheeks akan diisi suara oleh Tom Kenny dan Carolyn Lawrence. Ada pula beberapa artis lain yang terlibat di proyek ini, seperti Wanda Sykes, Clancy Brown, Bill Fagerbakke, Mr. Lawrence, dan Johnny Knoxville. Film Spongebob baru akan menjadi spin-off live-action/animated hybrid dengan teman tupai Spongebob, Sandy Cheeks sebagai pusatnya.

 

Di waktu yang bersamaan, Netflix juga mengumumkan proyek animasi lainnya yang siap tayang di akhir 2023 hingga 2024. Beberapa di antaranya adalah film animasi In Your Dreams dan Nimona.

 

Film animasi In Your Dreams masuk dalam kategori bergenre komedi yang berkisah tentang dua anak, Stevie dan Elliot. Dua orang ini masuk ke dunia mimpi dan bertemu Sandman, sesosok yang bisa mewujudkan satu impian terbesar mereka, yakni menyelamatkan pernikahan kedua orang tua.

 

Dan film animasi terakhir adalah Nimona adalah film animasi yang diadaptasi dari novel grafis karya ND Stevenson. Film ini menghadirkan banyak artis populer, dari Chloë Grace Moretz, Riz Ahmed hingga Eugene Lee Yang.


Penulis:Yohanis Paiman Londong



Diberdayakan oleh Blogger.