Header Ads

Sheryl Sheinafia Mengembangkan Sisi Kreatif Dalam Satu Singel “Situasi” Melalui Label Independen Safe Space Studios

 

Sheryl mengaku ingin melanjutkan pendidikannya melalui label independen ini dapatkan kembali kepercayaan diri dalam keputusan kreatif mereka.(Foto:Press release Sheryl) 


The Jakarta Pride- Setelah mengakhiri hiatusnya dengan merilis single terbarunya, "Situationship," Sheryl Sheinafia telah merilis video lirik untuk single terbarunya ini. 

 

Single yang menjadi ciri khasnya Sheryl bekerja sebagai musisi lepas sebanyak mungkin karena dia menginginkan menunjukkan perkembangan diri dan proses pematangan diri dalam musik.

 

Lirik single ini saja sudah cukup menggambarkan apa yang disajikan dalam artwork lagu tersebut, yaitu foto paspor yang selalu digunakan dalam proses pencatatan nikah. 

 

Konsep ini digunakan Sheryl dari video lirik untuk "Situationship" yang kini tersedia di saluran Youtube-nya. "Video ini menunjukkan bagaimana beberapa negara Asia menindas orang menikah dengan orang dewasa sebagai kriteria untuk "penerimaan". kata Sheryl. 

 

Lebih lanjut Sheryl menambahkan "Video tersebut menunjukkan betapa sulit dan rumitnya hubungan yang dilandasi oleh masalah.Video tersebut juga mencoba menunjukkan bahwa hubungan itu tidak didasarkan pada apa pun kejujuran dan koneksi yang tulus bisa membuat kita sengsara," 

 

Sheryl sebenarnya menemukan konsep ini dengan label independennya Safe Space Studio. Sheryl pun mengaku ingin melanjutkan pendidikannya melalui label independen ini dapatkan kembali kepercayaan diri dalam keputusan kreatif mereka. 

 

Dia juga bersyukur bahwa ada orang-orang di sekitarnya yang menerima keputusannya dan benar-benar membantunya melewati percakapan dan bekerja sama.

 

Tentu saja, memulai label independen tidaklah mudah. Itu juga yang dikatakan Sheryl. Dia mencoba untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab atas semua keputusan yang dia buat mengambil tag ini.

 

"Meskipun Safe Space Studios terus fokus pada saya dalam mencari struktur seperti itu, saya berharap hak untuk menjadi lebih kuat daripada siapa pun yang pernah membayangi seniman yang melakukannya untuk dapat bekerja tanpa batas dan membuat keputusan sendiri," jelasnya. 

 

"Saya juga berusaha mengusulkan solusi agar mereka dapat melatih instingnya karena hal ini menciptakan kepercayaan pada orang tersebut artis jauh lebih penting daripada suara yang bagus atau lagu yang bagus,” kata Sheryl.

 

Nyatanya, "Situationship" adalah single pertama Sheryl sebagai musisi independen, dan itu juga miliknya. Itu menjadi single pertama yang dirilis di bawah Safe Space Studios. 

 

Sheryl sekarang menyiapkan single baru yang pasti bikin senang para pecinta musik. Sheryl juga terlibat aktif berinteraksi dengan penggemar. Dia memulai saluran Discord dengan harapan dia dan penggemarnya dapat melakukan interaksi, menawarkan hal-hal eksklusif, pendekatan yang jauh lebih pribadi kepada mereka.  

 


Diberdayakan oleh Blogger.