Header Ads

Sandiaga Uno Bocorkan Konser Coldplay di Jakarta Melalui Unggahan Instagram Pribadinya


The Jakarta Pride- Baru-baru ini, rumor konser Coldplay di Indonesia menarik perhatian publik. Kini rumor penampilan Coldplay di Jakarta telah terkonfirmasi. Hal itu terungkap setelah Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno diduga sengaja membocorkan percakapannya dengan promotor konser Coldplay.


Dalam unggahan Instagram Reels, Sandiaga Uno mengabarkan band asal Inggris Coldplay akan tampil di Jakarta. Namun sayang, video Instagram Reels tersebut sudah dihapus sehingga membuat netizen bertanya-tanya apakah Coldplay akan benar-benar muncul di Jakarta atau tidak.

 

Namun netizen selalu cepat bereaksi terhadap hal-hal yang viral. Netizen mengambil tangkapan layar dari video Instagram Reels yang dihapus.



Tangkapan layar itu kemudian dibagikan ulang ke beberapa situs media sosial, termasuk akun Twitter @edosimo. "Sandiaga Uno memposting pesan di IG setelah bertemu dengan promotor konser Coldplay di Jakarta. Kemudian dia menghapusnya lagi setelah beberapa menit. Saya tidak tahu apakah saya ingin mempostingnya atau tidak sengaja mempostingnya jadi masih rahasia," tulis akun tersebut, Kamis (20 April 2023).

 

“Hintnya: Tempat GBK dengan kapasitas tempat duduk 70.000 tahun ini dengan kemungkinan pertunjukan 2 hari. Harga tiket masih dinegosiasikan”. Lanjutnya.

 

Sebuah video dari Instagram Reels memperlihatkan pertemuan Sandiaga Uno dengan PK Entertainment, promotor yang dikabarkan akan membawa Coldplay ke Jakarta.

 

“Kemarin saya punya teman dari PK Entertainment. Mohon doanya semoga lancar karena kedatangan Coldplay di Jakarta pasti akan menarik banyak wisatawan dari negara tetangga. Membawa keuntungan finansial bagi operator paregraph, menciptakan peluang bisnis dan pekerjaan baru!” tulis Sandiaga Uno dalam video Instagram Reels-nya.

 

Setelah video itu dihapus, sejumlah netizen mengaku masih meragukan kebenaran kabar penampilan Coldplay di Jakarta. Namun, ada juga yang mengklaim bahwa berita tersebut saat ini dirahasiakan.

 

Pengguna Twitter yang penasaran pun langsung menanyakan Sandiaga Uno alasan menghapus postingan Instagram Coldplay.

"Mana email Coldplay pak? Kenapa dihapus?" Tanya akun Twitter @imamali890.

 

"Saya tidak sengaja menghapusnya... Saya akan mengunggahnya lagi bulan depan," kata Sandiaga Uno di akun Twitternya @sandinuno. 

 

Sebagai informasi lewat unggahan akun Instagram @hai_online. Unggahan tersebut menyatakan bahwa promotor konser biasanya berusaha mencegah kebocoran informasi. Tujuannya agar tidak merugikan penyelenggara dan artis.

 


Diberdayakan oleh Blogger.