Header Ads

Penutupan Konser Dream Theater Akan Berlangsung di Indonesia Mei Mendatang


The Jakarta Pride- Grup band legend metal asal Amerika DREAM THEATER akan menutup World Tour-nya di Indonesia tepatnya di Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 12 Mei 2023 mendatang pada pukul 8 malam WIB dengan konsep open air.

 

Setelah sukses menggelar DREAM THEATER dalam rangkaian World Tour 2022 tahun lalu bertajuk “Top of The World Tour” di Solo, Jawa Tengah pada10 Agustus 2022 lalu, dan kini Rajawali Indonesia sebagai promotor akan mendatangkan kembali John Petrucci, Mike Mangini, James LaBrie, John Myung, Jordan Rudess untuk tampil Kembali ke Indonesia di bulan Mei tahun ini.

 

Untuk tiket DREAM THEATER Akan ada 2 kategori tiket yaitu Festival A dan Festival B, dan penjualan tiket terbagi dalam 2 golongan dengan harga yang berbeda tiket Reguler dan tiket On The Spot (OTS). 

 

Untuk tiket Reguler Festival A dibandrol dengan harga IDR 1250K sedangkan untuk OTS A dibandrol dengan harga IDR 2000K, dan untuk tiket Reguler Fesitival B dibandrol dengan harga IDR 750K sedangkan OTS B dibandrol dengan harga IDR 1500K dan exlude tax & fee admin.

 

Direktur Utama Rajawali Indonesia Tovic Raharja menyatakan “Penjualan tiket akan kami buka hari Sabtu 18/03/2023 dimulai dari jam 4 sore, melalui website www.dream theater jakarta.com. ”

 

Anas Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia menyatakan “Kami merencanakan ini sudah lama sejak terakhir mereka tampil di Solo kemarin, dan kami juga sudah menyampaikan kabar gembira ini ke publik dan rekan media saat usai pertunjukan konser DEEP PURPLE di Kota Solo 10/03/2022 lalu. 

 

Kami harap dengan dilaksanakan konser DREAM THEATER - LAST STOP ON “TOP OF THE WORLD TOUR” di Jakarta, fans Dream Theater bisa semakin terpuaskan dengan penampilan mereka.”

 

Bukan hanya di Indonesia saja, sebelumnya negara Jepang dan Filipina juga sudah menjadwalkan akan menggelar konser DREAM THEATER dalam waktu yang berdekatan, seperti yang dilaksanakan di Jepang 3 kota sekaligus yaitu Tokyo pada tanggal 30/04, Nagoya pada tanggal 01/05, dan Osaka pada tanggal 02/05, sedangkan  di Filipin kota Manila pada tanggal 04/5.

 

Untuk Informasi secara lengkap terkait dengan acara ini dapat diperoleh melalui website resmi www.dreamtheaterjakarta.com, Instagram @rajawaliindonesia, dan hotline +6282226664343.

 

Diberdayakan oleh Blogger.