Header Ads

"Kita Sama Kita Manusia" Sebuah Pengingat Positif Dari Marcello Tahitoe

 

Sejak awal pandemi 2020, Elo ingin memberikan semangat dan keceriaan kepada orang-orang yang melewati masa sulit ini. Foto: Siaran pers Ello


The Jakarta Pride- Penyanyi Marcello Tahitoe atau biasa disapa Elo merilis lagu terbarunya "Kami Dan Kami Manusia" pada Sabtu 22 April 2023. Akhirnya kembali lagi dengan lagu tahun 2020, lagu ini masuk dalam album 99 (Sembilan) sembilan) dirilis oleh penyanyi kelahiran 20 Februari 1983 di Jakarta.

 

Sejak awal pandemi 2020, Elo ingin memberikan semangat dan keceriaan kepada orang-orang yang melewati masa sulit ini. Semoga kita lebih peduli dengan orang-orang di sekitar kita. Lagu Kami Dan Kami Manusia dirilis di penghujung pandemi dan sebelumnya lagu ini dirilis kemarin 25/12/2022 waktu Natal dan kini video musiknya dirilis pada Lebaran 2023.

 

Kita Sama Kita Berlian merupakan lagu bergenre batu yang menurut Elo merupakan lagu yang terinspirasi dari kehidupan manusia sebagai makhluk sosial yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang kepada orang terdekatnya. Dengan pesan bahwa kami ingin mengingatkan manusia bahwa kita manusia harus saling mencintai.

 

“Prosa pembuatan lagu Kita Sama Kita Manusia juga mandiri, - membuat karya orisinil saya yang bertemakan kebersamaan dan pesan moral yang begitu positif. Bagaimanapun saya hanya membutuhkan waktu 1 hari untuk membuat lagu ini, tapi juga 1 hari. saya butuh waktu lama untuk membuat lagu tersebut”, kata Elo tentang proses pembuatan lagu tersebut.

 

Elo menambahkan, hal yang menarik dari pengerjaan lagu ini adalah semua proses produksi dilakukan selama masa pandemi.

 

Kemudian kami mencoba melakukan yang terbaik di saat-saat terburuk dan syukurlah rekaman itu memenangkan album penghargaan AMI dan kami tidak melakukan rilis promosi sama sekali. Buat dan rilis hanya untuk publikasi.

 

dan kami benar-benar demikian dari hati dan ternyata AMI masuk seorang album batu terbaik dan kenapa video musiknya baru dirilis sekarang karena sayang sudah masuk seorang album batu terbaik tapi kenapa visualnya tidak jalan. Akhirnya lagu pertama yang dibuat untuk karya visual adalah lagu ini yaitu "KITA SAMA KITA MANUSIA".

 

Elo juga mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda di lagu ini dibandingkan dengan lagu sebelumnya, yaitu karena karya Elo tidak memiliki tema yang sangat positif, kutipan "Cinta milikmu Selanjutnya satu Sekarang". itu bedanya! kata Elo.

 

Sementara itu, konsep video klip atau video cerita dari lagu ini menjadi bahan perpaduan perbedaan. Sebagai pesan bahwa banyaknya suku, budaya dan agama di Indonesia membuat kita tekanan seberapa toleran dan kuatnya negara ini. Hal ini membuat kita melihat bahwa perbedaan bukan halangan bagi kita untuk mencintai sesama

 

Elo berharap lagu Kita Sama Kita Manusia dapat menjadi pengingat atau “kenangan” bahwa mendengarkan lagu ini dapat memberikan efek positif, tidak hanya pada pikiran, tetapi juga pada hati orang itu sendiri, sehingga ia merasa damai dan bisa membalas marah. lebih baik.. semoga lagu ini juga memiliki pesan positif untuk kita semua dan semua orang yang mendengarkan lagunya.  

 

Diberdayakan oleh Blogger.