Header Ads

Kebingungan Mencari Topik Obrolan Saat Bertemu Pasangan? Ini Dia 5 Tips Yang Bisa Kamu Pakai!


 


The Jakarta Pride- Saat kamu melewati momen ini, komunikasi kamu dengan gebetan kamu sepertinya lancar. Ada diskusi menarik di obrolan kamu. Tetapi mengapa sulit menemukan sesuatu untuk dibicarakan nanti?
 
Karena kamu menunjukkan minat satu sama lain saat kamu mendekati satu sama lain, tentu saja ada begitu banyak topik unik untuk didiskusikan untuk menarik perhatian. Ini menyebabkan kebingungan setelah tanggal. Selalu ada solusi untuk masalah ini, berikut lima tips untuk mengatasi kebingungan saat mencari topik pembicaraan dengan pasangan. 
 
1.Jangan Biarkan Kehengingan Terlalu Lama
 
Gunakan waktu kencan kamu untuk meningkatkan keharmonisan dan kehangatan dalam hubungan kamu. Jika kamu dan dia sama-sama bingung mau membicarakan apa, jangan hanya duduk diam dan saling menunggu. Tingkatkan sisi kreatif kamu, kamu juga bisa mencari cara lain yaitu dengan mencoba menciptakan suasana.


Ciptakan suasana yang nyaman. Santai saja saat bersamanya dan jangan bersikap kaku karena membuat suasana kurang seru. Sapa dia dengan kebaikan kamu, tersenyum padanya dan lakukan kontak mata. Bersikaplah sewajarnya juga, hindari menunjukkan keraguan agar dia merasa nyaman dengan kamu. Ini adalah suasana yang baik untuk memulai percakapan. 
 
2.Bagikan Cerita Keseharianmu
 
Jika kamu masih merasa stuck dan tidak menemukan topik yang menarik untuk dibicarakan, coba saja berbagi cerita dari keseharianmu denganny.Topiknya harushalhal yang menarik. Misalnya ada kejadian lucu saat berangkat kerja, atau macet dan sebagainya.
 
Buat saja lelucon dari cerita, itu juga akan membantu memecahkan kebekuan. Ketika kamu menertawakan satu sama lain, semua jenis topik pasti akan muncul. Hati bergembira, badan tidak terlalu lelah dan momen perjumpaan lebih menyenangkan. Cerita seharihari seringkali menjadi penyelamat bagi seseorang yang bingung mencari topik untuk dibicarakan. 
    
 
3.Perlihatkan Ekspresi Bahagia dan Gembira
 
Jika kamu memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pasangan kamu, jangan memasang wajah sedih, cobalah untuk tetap tenang dan tunjukkan wajah bahagia. Raut wajah kamu membuatnya bahagia dan menghilangkan keraguannya untuk berbicara. Jadi jika ada masalah pekerjaan atau hal lain, lupakan dulu agar kalian berdua merasa nyaman saat bersama.
 
Jika kalian saling membahagiakan dengan bercerita, rasa lelah yang kalian alami sebelumnya perlahan akan berkurang, bahkan mungkin hilang. Bertemu dengan kekasih bisa memberikan energi yang sangat positif, jadi jangan diam saat bersamanya, tapi coba bicarakan apa yang ada di pikiran atau apa yang hatimu rasakan. 
 
4.Letakkan Ponselmu dan Fokus Dengannya
 
Ketika kamu bertemu dengan seseorang yang kamu cintai, kamu tidak hanya harus mengikuti aktivitas mereka dengan bermain game seluler. kamu dapat menggunakan ponsel kamu setelah pertemuan tersebut. Gunakan momen bersama untuk meningkatkan rasa saling sayang dengan saling berbagi cerita. Jauhkan ponsel kamu dan fokus mendengarkannya.
 
Jika pasangan kamu juga bingung harus berkata apa, coba tanyakan hal yang mudah terlebih dahulu. Misalnya, tanyakan tentang berita dan kegiatan hari ini. Nantinya, percakapan pasti akan mengalir dengan sendirinya dan komunikasi menjadi dua arah. Kebingungan bisa teratasi bukan? 
 
5.Apresiasi Setiap Ceritanya
 
Puji dia setiap kali dia membantu kamu atau memberi tahu kamu tentang pencapaiannya. Apresiasi kamu bisa membuatnya bahagia, percakapan berlanjut tanpa kebingungan pada pokok bahasan. Dengan begitu kamu bisa memadupadankannya agar tidak bingung juga. Mudah bukan?



Jadi, penting untuk fokus pada hal itu agar kamu tahu kapan waktu yang tepat untuk menunjukkan penghargaan kepadanya. Karena ketika salah, kamu merasakan kecanggungan. Tentu saja, itu mengurangi suasana kencan, jadi apa pun topik pembicaraannya, bisa terasa canggung. Dengan tulus berterima kasih padanya dan lakukan sesuai itu.



Kebingungan menyikapi topik pembicaraan bisa saja muncul pada saat bertemu dengan pasangan, apalagi jika hubungan tersebut sudah berlangsung lama. Tidak ada yang membahayakan hubungan, karena percakapan selama pendekatan berbeda setelah berkencan. Yang penting dibuat senang dan natural, fokus dulu membangun suasananya. 

Diberdayakan oleh Blogger.