Header Ads

Jakarta Internasional Java Jazz Festival 2023 Akan Kembali Digelar Juni Mendatang


 

The Jakarta Pride- Semenjak 2005 Jakarta Internasional Java Jazz Festival (Java Jazz Festival) selalu konsisten menggelar setiap tahunnya. Java Jazz Festival 2023 menjadi tahun ke-18 dan akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 Juni 2023 berlokasi di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat mendatang.

 

Java Jazz Festival mengusung tema “Let Music Lead Your Memories”. Direktur Utama PT. Java Festival Production dalam siaran persnya di Hard Rock Café SCBD Jakarta Selatan pada hari rabu 8/3/2023 lalu mengatakan tujuan tema tahun ini "Kami ingin membuat festival di mana pengunjung dapat menciptakan kenangan baru, atau mengingat kenangan di masa lampau." 

 

Lebih lanjut Java Jazz 2023 menghadirkan para musisi lintas usia dan negara, beberapa bocoran di antaranya ada Stacey Ryan, Sezairi, Alonzo Brata, Nona Ria ft Tetty Kady, Oslo Ibrahim, Titi DJ, dan masih banyak lagi. Ada special performance dari Chicago Experience pada tanggal 3 serta pada tanggal 4 sebagai penutup ada Cory Wong.

 

“Kami juga sudah menyiapkan beberapa program kolaborasi spesial. Ada juga penyanyi non-jazz yang tampil secara jazz di panggung," ujar sang Direktur Utama.

 

Untuk tiket Java Jazz 2023 sendiri dibandrol dengan harga per hari Rp625.000. Jika penonton mau menyaksikan special performance ada biaya tambahannya sebesar Rp65.000.

 

Para pengunjung Java Jazz Festival dapat menikmati pertunjukan di 11 panggung, dengan setidaknya tiga pertunjukan setiap harinya di setiap panggung. Dengan satu tiket masuk perhari, pengunjung dapat memilih untuk menyaksikan lebih dari tiga puluh pertunjukan setiap harinya.

 

 


Diberdayakan oleh Blogger.