Header Ads

Interpol dan Alvvays Siap Guncang Joyland Festival 2023 di Jakarta


The Jakarta Pride- Joyland Festival telah mengumumkan penampil utama untuk acara tahun ini. Mereka adalah Interpol dan Alvvays. Joyland Festival Jakarta mengumumkannya di media sosial akhir pekan lalu.

 

"Interpol, Alvvays, dan lainnya akan tampil di Joyland Festival Jakarta 2023," cuit Joyland Festival.

 

Penampilan Interpol di Joyland Festival Jakarta merupakan yang pertama di Indonesia. Salah satu band rock yang paling dikenal, khas, dan bertahan lama, Interpol telah menjadi bagian integral dari skena rock indie global yang terkenal dengan lirik urban dan riff gitarnya yang dinamis.

 

Setelah seperempat abad berdiri, tujuh album studio, tur dunia ekstensif, dan penampilan di festival musik besar, band ini hidup dan siap tampil di Joyland Festival Jakarta 2023.

 

“Kami mengamati Interpol selama beberapa waktu hingga akhirnya mendapatkan jadwal Joyland Festival Jakarta pada November mendatang,” kata Ferry Dermawan, manajer program Joyland Festival Jakarta, dalam keterangan tertulisnya.

 

“Interpol adalah artis ikonik yang kami yakini akan memberikan dampak musik yang besar bagi musisi lokal Indonesia,” kata Ferry.

 

Sedangkan Alvvays melengkapi jajaran artis Joyland Festival Jakarta. Ajang musik tersebut menjadi kesempatan lain bagi grup indie pop asal Kanada itu untuk kembali ke Indonesia.

 

Plainsong Live selaku penyelenggara festival musik mengumumkan akan mengumumkan lebih banyak musisi untuk memeriahkan Joyland Festival Jakarta dalam waktu dekat.

 

Usai pengumuman headline, Joyland Festival Jakarta membuka penjualan tiket tahap kedua. Tiket tiga hari dijual seharga Rp 688.000.

 

Joyland Festival Jakarta 2023 akan digelar pada 24, 25, dan 26 November.  

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.