Header Ads

Ini Dia Link Pembelian Tiket dan Pengumuman Fase Satu Lineup The Sounds Project Volume 6


The Jakarta Pride- Masih dengan programnya pada tahun sebelumnya, The Sounds Project akan kembali membawa misi dan cita-cita untuk terus menghadirkan festival dengan penampil dari tanah air maupun mancanegara yang terkurasi dengan baik.

 

Dimana setiap tahunnya akan banyak kejutan spesial yang disiapkan untuk seluruh pecinta musik tanah air. Tidak hanya itu, sebagai sebuah festival yang lahir dari sebuah kampus, The Sounds Project juga melakukan regenerasi dari tim pelaksana acara karena salah satu visi yang ingin dicapai adalah terus adanya peran serta generasi muda dalam menciptakan festival musik yang berkualitas.

 

Hal ini bisa dicapai dengan dibukanya Internship dan apprentice program untuk seluruh pelajar tingkat Universitas di Indonesia, dimana peserta memiliki kesempatan untuk terjun langsung membantu gelaran acara yang berlangsung selama 3 hari, sesuai dengan minat mereka masing-masing.

 

Selain itu, hal spesial yang berbeda dari The Sounds Project tahun sebelumnya ialah waktu pelaksanaannya yang lebih lama dari volumenya yang terdahulu. Dengan diadakan selama 3 hari, tentunya akan semakin banyak nama besar yang akan hadir di volume 6 kali ini.

 

Pada Jumat, 24 Maret 2023 The Sounds Project telah merilis fase satu lineupnya dengan total 32 nama musisi besar tanah air, yaitu: Andra & The Backbone, Bilal Indrajaya, Cokelat, Dikta Wicaksono, Feel Koplo, Fiersa Besari, For Revenge, GRRRL Gang, HIVI!, JKT 48, Juicy Luicy, Kahitna, Last Child, Letto, Mahalini, Morfem, Nidji, NOAH, OKAAY, Pamungkas, Parade Hujan (Pusakata x Payung Teduh), Perunggu, Raissa Anggiani, Reality Club, Rizky Febian, Rumahsakit, Stars and Rabbit, The Adams, The Changcuters, The Jansen, Vierratale, Yura Yunita. (Selebihnya akan segera diumumkan)

 

Dengan rilis nya fase satu lineup tersebut, The Sounds Project juga turut melakukan penjualan tiket kategori early bird. Tiket tersebut dibanderol dengan Harga Rp. 400.000,-/tiket. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, early bird tiket The Sounds Project Vol. 6 telah habis terjual.

 

Animo masyarakat yang cukup besar tergambar dari respon #TSPSQUAD pada kolom komentar instagram (@thesoundsproject).

 

Bagi penonton yang belum memiliki tiket, jangan khawatir sebab The Sounds Project akan membuka kembali penjualan tiket pada phase selanjutnya dengan update lineup yang lebih banyak lagi.

 

Tiket dapat dibeli melalui ticket.thesoundsproject.com dan informasi selengkapnya dapat dilihat melalui instagram (@thesoundsproject).

 

 

 


Diberdayakan oleh Blogger.