Header Ads

Fuji Kaze Akan Manggung di Jakarta, Tiket Mulai Tersedia 2 Mei Mendatang



The Jakarta Pride- Penyelenggara konser Fujii Kaze dan Piano Asia Tour 2023 di Indonesia, PK Entertainment, resmi merilis harga tiket konser yang akan digelar pada 7 Juli mendatang di Casablanca Hall, Jakarta Selatan.



PK Entertainment mengumumkan dalam unggahan media sosialnya pada Rabu (26/4) bahwa tiket yang dijual terbagi dalam dua kategori. Penjualan tiket dimulai Selasa (5/2) pukul 10.00 WIB. WIB.



"Lihat @fujiikaze live with piano di Jakarta pada Jumat 7 Juli 2023 di Casablanca Hall," tulis PK Entertainment.



“Dapatkan tiket Anda pada Selasa, 2 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB eksklusif melalui fujiikazeinjakarta.com,” lanjut penyelenggara. 



Kelas pertama, CAT 1, dijual seharga Rp 1.375.000. Ini memiliki keuntungan menjadi area tampilan yang dekat dengan panggung. Sedangkan kategori lainnya yakni CAT 2 dijual seharga Rp 950.000.



Penyelenggara juga menegaskan bahwa harga tiket tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan 5 persen.



Konser Fujii Kaze di Indonesia pertama kali diumumkan melalui unggahan media sosial sang musisi. Dia merilis poster resmi untuk tur Asianya pada bulan Juni. "Fujii Kaze dan Piano Asia Tour 2023...God help us all," tulis Fujii Kaze di akun Instagram miliknya, Jumat (14/4).



Fujii Kaze dan piano Asia Tour 2023 akan dibuka pada 2 Juni 2023 dengan konser di Korea Selatan. Lalu ke Thailand pada 1-2 Juli, Indonesia pada 7 Juli dan Malaysia pada 9 Juli.



Setelah itu, penyanyi Kirari ini akan melakukan perjalanan ke Taipei untuk konser pada 22 Juli, setelah itu tur konsernya akan berakhir di Hong Kong pada 29-30 Juli.

 


Fujii Kaze adalah penyanyi dan penulis lirik terkenal dari Jepang. Ia memulai karirnya mengunggah video cover ke YouTube sejak berusia 12 tahun.



Album pertama yang dirilis oleh Kaze berjudul Help Ever Hurt Never pada tahun 2020. Album ini berhasil mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard Japan Hot Albums setelah dirilis.



Help Ever Hurt Never terdiri dari 11 lagu yang singel utamanya adalah Nan-Nan, Mo-Eh-Wa, Yasashisa dan Kiri ga Naikara. Fujii Kaze kemudian merilis album Love All Cover All pada Maret 2022.



Dia juga telah merilis beberapa EP (Extended Plays). Sebut saja Nan-Nan, Hedemo Ne-Yo, Seishun Sick for Kirari Remixes.



Popularitas Fujii Kaze terus menanjak sejak perilisan album perdananya di tahun 2020. Beberapa penghargaan musik di Jepang telah ia raih, salah satunya dinobatkan sebagai Best New Asian Artist in Japan di ajang Mnet Asian Music Awards 2020.  





Diberdayakan oleh Blogger.