Header Ads

Beredar Isu Coldplay Akan Manggung di Jakarta? Benarkah Hal Tersebut? Cek Faktanya Disini


 

The Jakarta Pride- Coldplay merupakan grup musik rock yang dibentuk di London, Britania Raya, pada tahun 1996. Konon kabarnya Coldplay akan manggung di Indonesia November mendatang, mendengar hal itu, pihak pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) angkat bicara terkait isu Coldplay yang akan menggelar konser di stadion GBK.

 

Dari pihak pengelola belum mendapatkan informasi yang mereka terima perihal konser Coldplay yang menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai venue mereka manggung.

 

Pengelola Stadion membenarkan bahwa SUGBK telah dipesan selama 12 hari untuk bulan November mendatang. Mengingat Coldplay membutuhkan venue besar untuk menggelar konser agar sensasi atmosfer panggung lebih terasa, warganet pun berbondong-bondong mengecek ketersediaan slot di SUGBK.

 

Dea Amelia selaku Humas Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK) membenarkan bokingan SUGBK November, “Adapun berdasarkan informasi yang tertera dalam website pemesanan online kami, SUGBK telah dibooking untuk kegiatan konser musik internasional pada tanggal 5-17 November 2023,".

 

Dea Amelia berkata "Sehubungan dengan adanya pertanyaan terkait rencana konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hingga saat ini kami belum menerima informasi terkait hal tersebut,".

 

Sejak pekan lalu, rumor dan kecurigaan Coldplay akan singgah untuk pertama kalinya di Jakarta berhembusan di media sosial. Isu ini naik di twitter oleh salah satu pengamat musik Adib Hidayat yang menyebut akan ada big band yang akan tampil di Indonesia, tanpa menyebut namanya.

 

Di sisi lain, Coldplay memang sedang menjalankan konser “Coldplay Music of the Sphere World Tour” di benua Amerika dan Eropa. Dan mereka disebut akan melanjutkan tournya ke benua Asia.

 

Dilihat dari akun Instagram terlihat jadwal World Tour band tersebut hingga July 2023. Dan pada Oktober tecatat  Coldplay masih menggelar konser di Rose Bowl, Los Angeles, AS.

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.